Selasa, 01 Januari 2013

Mbah Comblang Gagal

buanyak banget hal-hal yang mau aku ceritain.. tapi satu-satu yaa :D

oke sebenernya kejadian ini udah agak lama. ehmm sekitar bulan oktober ato november gitu..
ini adalah percakapan resmi saya dengan seorang teman (ridho) yang lagi kuliah di University of Portsmouth..

R  : mel. temenku ada yang mau kenalan sama kamu
M : kok bisa tau aku?
R  : dia habis liat foto kamu. terus maksa minta dikenalin. selera dia emang yg agak abstrak
M : heh.! maksud lo gue abstrak? kok bisa liat fotoku?
R  : riweh amat sih. mau gak?
M : gak.!
R  : eh eh jangan gitu dong mel. mau ya ya.. dia orang Italy lho. kan kamu doyan pasta
M : dho. sebenernya kamu disana belajar ato jadi mak comblang sih?
R  : aku ini teman yang baik tau.! aku kasian sama kamu. gak populer dikalangan orang kita..
M : kam*ret.! aku gak perlu dikasihani -_-
R  : lha kamu kemaren udah aku kenalin Serge. kamu malah gitu. dia patah hati tauu
M : eh jelek.! b.Inggris ku gak lancar. kamu kenalin sm orang France yg ngomongnya aneh gt
R  : ngomongnya gak aneh. tapi emang kayak gitu tau
M : tetep aja kayak orang kumur-kumur.!
R  : padahal aku udah berusaha nyebar foto kamu ke seluruh penjuru kota lho
M : aku mau sama orang Indonesia aja.!
R  : siapa? aku?
M : males banget -_-
R  : whatever lah. asal jangan mbulet sama si Fa**hur
M : ehmm udah dulu yaa. aku langsung gak enak badan kamu sebut nama orang yg gak aku kenal itu

yahh inilah kisah mbah comblang gagal dan kisah gagal move on saya :')     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar