Minggu, 19 Agustus 2012

MADNESS AT SCHOOL


@kelas agama

ini adalah kelas yang paling memb*s*nkan (astagfirullah)
duduk jejer 3 sama Tyas dan Dias. didepan kami ada Devyra dan Erikha.
pertikaian dimulai..

Dias: aku kalo punya anak mau aku kasih nama Brilianta trus nama bulannya trus zodiaknya baru Winata

Mel: kalo lahirnya bulan januari gmn?

Dias: Brilianta Januar Capriconus Winata *pede

Tyas: panggilannya Capri ato Janu *tampangpolos

Mel: Janu? kayak nama ayam ya *tampanggakkalahpolos

#Saya, Tyas, Devyra ngakak sejadi-jadinya. Dias bete abis. Erikha? tentu saja. karna dia lemot, dia cuma mesam mesem

Mel: kalo dia lahir pas 17 Agustus namanya apa ya?

#semua pada mikir. alhasil, saya dan dias melahirkan sebuah nama
Paskibrakata Merdekania August Leona
masih seru dengan pertikaian membuat nama bayi. tiba-tiba..

Guru: ********* (ini bukan sensor)

Dias: Insya Allah pak

#muka guru bingung. pasti ada yang salah..
Guru: ********* (ini bukan sensor. tapi bapaknya yang ngomong ga jelas *maap pak)

Dias: Insya Allah pak (masih kekeh dengan jawabannya)

#Devyra angkat bicara
Devyra: bapaknya tanya. hukum bacaannya mad apa, Dias?

#ngakak sejadi-jadinya hahahahaaaa *gulingguling

Dias: ga tau pak (dengan muka super merah)

Mel: mad ti (red: mati)

Tyas: mad esu (red: madesu = masa depan suram)

#semakin gila saja kami. bapaknya? bapaknya pasrah..

Mel: udahlah. jawab jawaban pasrah aja. mad tabi’i (karna yang saya tau cuma itu)

Dias: jawabannya pasti bukan mad tabi’i. mad tabi’i itu udah pasti salah..

Tyas: dari pada mad Insya Allah. lebih masuk akal mad tabi’i kale (thanks my beloved)

yaa. anda pasti tau bagaimana kisah selanjutnya. kami ngakak sampai perut keroncongan..
motto kami: ngakak is us passions..

nb. Saya dan Dias siap menerima client yang membutuhkan saran untuk merangkai nama bayi. asal bayar..
hahahahahahaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar